(Alvin Gunawan Pemenang Undian Grage Great Sale/ Dok. Pribadi)

Apa yang paling kalian tunggu tiap akhir tahun menjelang? Sebagian akan menjawabnya jalan-jalan, sebagian yang lain mungkin memilih mudik menemui orang-orang tercinta. Tapi untuk warga wilayah III Cirebon (Indramayu, Majalengka, Kuningan, Kabupaten Cirebon), mungkin akan menjawab serentak: memburu diskon di pusat-pusat perbelanjaan kesayangan seperti Grage Mall dan Grage City Mall. Sebab selain Keraton dan peninggalan-peninggalan sejarah lain, Grage Group adalah identitas budaya warga wilayah III Cirebon yang amat masyhur dan dicintai.

Apalagi jika akhir tahun menjelang, pusat perbelanjaan ini selalu menggelontorkan program-program terobosan demi memanjakan seluruh pelanggannya. Untuk tahun 2017 kemarin, terhitung sejak tanggal 21 hingga 31 Desember Grage Mall dan Grage City Mall menggelar hajatan besar-besaran demi menyambut liburan natal dan tahun baru untuk para pelanggan setia. Hajatan itu diberi nama: Grage Great Sale. Isinya adalah seabrek acara yang dijamin akan membuat siapapun betah berlama-lama untuk mengunjunginya.

Di antara isi program Grage Great Sale adalah:

ð  Promo diskon hingga 80%,
ð  Parkir gratis selama 25-27 Desember,
ð  Cashback dengan total hingga puluhan juta rupiah,
ð  Pameran produk-produk UMKM lokal,
ð  Meet and Greet bersama artis film Ayat Ayat Cinta 2,
ð  Meet and Greet bersama Vicky Prasetyo,
ð  Parade Tenong & Angklung Performance,
ð  Lomba Memakai Hijab bersama Hijab Story,
ð  Lomba Nyanyi “Cantik” bersama Angel Lelga,
ð  Tutorial Hijab by MANJA Hijab,  
ð  Fashion Show Aini Griya Pengantin bersama Angel Lelga, 
ð  Lomba Kebaya Hijab,
ð  Fashion Show by Hijab Story,
ð  Fashion Show by MANJA Hijab,
ð  Demo Make Up by Wardah Cosmetics,
ð  Demo Make Up by Purbasari,
ð  Demo Make up by Ivan Gunawan ,
ð  Demo Make Up dan Beauty Class by Matahari Departement Store,
ð  Gift from Santa,
ð  Lomba Heyna,
ð  Customer TOP Spender,
ð  Car & Bike Modification + Female DJ,
ð  Festival Band,
ð  K-Pop Dance Competition,
ð  Mom & Kids Paparazy bersama Chika Waode dan Ryuichi,
ð  Lomba Menghias Kaos untuk Ibu,
ð  Lomba Blog & Vlog untuk blogger dan vlogger,
ð  Line Dance Party & Contest,
ð  Bus shuttle gratis untuk perjalanan dari Grage City Mall ke Grage Mall (PP),
ð  Undian berhadiah 1 Toyota Calya.
Lengkap sekali, bukan? Semua kalangan dari siswa TK sampai mahasiswa pascasarjana serasa dilibatkan dalam perhelatan Grage Great Sale ini. Untuk anak-anak gaul, ada festival band dan kompetisi K-pop dance. Untuk mbak-mbak juga tersedia banyak sekali even fashion show dan demo make up. Untuk mahasiswa ada lomba blog dan vlog. Untuk pengusaha dan pengrajin lokal ada pameran UMKM. Untuk anak-anak dan ibu ada acara Mom & Kids Paparazy. Semua bisa menikmati acara sesuai kesukaannya sembari berbelanja dengan diskon besar-besaran.

Untuk bisa mendapat 1 Toyota Calya, pengunjung juga tak perlu repot-repot. Cukup dengan menukarkan struk belanja Rp. 100.o00 dengan kupon undian saja, kemungkinan memenangkan Toyota Calya sudah dekat di depan mata. Masa pengundiannya pun tidak bertele-tele dan lama. Yaitu pada hari Minggu, 7 Januari 2018. Seminggu setelah acara Grage Great Sale usai.
(Kemeriahan Undian Program Grage Great Sale/ Dok. Pribadi)

Pada saat pengundian, warga dari berbagai penjuru datang. Banyak yang mendapat hadiah paket produk, juga tak sedikit yang memperoleh hadiah paket menginap di Hotel Grage. Adapun hadiah utama diraih Alvin Gunawan dari Pekalangan kota Cirebon. Ia begitu girang bukan kepalang. “Semoga Grage tambah maju ke depannya. Terimakasih Grage.”, ujar Alvin.

Melalui program Grage Great Sale, Grage Group hendak memberikan pelayanan paripurna terhadap seluruh pelanggannya yang tengah menikmati liburan. Lewat Grage Great Sale pula, Grage Group ingin menawarkan paket 3D: sensasi berbelanja, berwisata, sekaligus mencari hiburan liburan yang berbeda. Selain 3D, mendapat hadiah pula. Komplit pokoknya.
(Megah dan Meriah/ Dok. Pribadi)

Itulah program Grage Great Sale 2017 yang berhasil menyedot animo banyak sekali masyarakat dari berbagai daerah dan latar belakang. Tak tanggung-tanggung, lebih dari 2.800 konsumen mengunjungi helatan Grage Great Sale dengan 30.000 kupon undian yang keluar. Dahsyat sekali, bukan?

Setelah Grage Great Sale sukses, kira-kira terobosan program apalagi yang akan digelontorkan Grage Group di waktu mendatang? Mari kita sama-sama tunggu tanggal mainnya. 


Spread the love